Scroll To Top
News Trending

New Product: Batiste Dry Shampoo


Dear Sahabat Wearhouse,

Apa kabar semuanya? Semoga kabar baik ya! Mohon maaf kami cukup sering absen dalam memberi berita di bulan Agustus. Hal ini dikarenakan kesibukan owner cukup padat. Di artikel kali ini, kami ingin memberitahukan bahwa kami telah menambah produk di lini kecantikan. Setelah sebelumnya kami memasok shampo kuda Mane N Tail yang tengah menjadi trend, kini kami kembali menghadirkan varian shampo juga dengan jenis yang berbeda, yakni Batiste Dry Shampoo!


Apa itu Batiste Dry Shampoo?
Sebenarnya produk ini sudah cukup ramai di pasaran, tapi belum tentu semua orang tahu tentang produk ini. Batiste adalah shampoo revolusioner yang dapat digunakan dalam kondisi rambut kering. Jika shampoo pada umumnya harus membilas rambut, dengan Batiste penggunaannya cukup disemprot saja seperti menggunakan hairspray.

Shampoo kering ini cocok digunakan bagi ibu-ibu pasca melahirkan yang pantang keramas selama 40 hari atau bagi kamu yang tengah mengalami bad hair day, rambut lepek, tidak sempat keramas, tapi harus segera pergi bertemu orang! Sekarang dengan adanya Batiste, by-bye rambut lepek!

Bagaimana cara menggunakan Batiste?
Caranya sama persis seperti saat menggunakan hairspray. Ambil jarak beberapa meter dari rambut, semprotkan sedikit lalu ratakan. Dalam sekejap rambut kinclong seperti habis keramas.

Perlu diperhatikan agar tidak menyemprot terlalu banyak karena isi Batiste menyerupai bedak tabur bayi warna putih. Jika terlalu banyak. nanti rambut kita akan terlihat seperti habis ketumpahan bedak.


Mengapa perlu Batiste?
Seperti yang telah diutarakan di atas, Batiste cocok untuk ibu pasca melahirkan atau pun kamu yang butuh "obat" darurat menyegarkan rambut. Shampoo kering ini juga bisa dipakai bagi kamu yang sering travelling, terutama backpacking atau hiking. Bagi yang suka berkemah di mana agak sudah mendapatkan air, shampoo ini bisa menjadi jalan pintas anti rambut lepek.

Ada varian apa saja?
Di negara asalnya, shampoo Batiste memiliki varian yang sangat banyak. Namun untuk distribusi di Indonesia mungkin belum semua varian tersedia. Di Indonesia sendiri dan yang Wearhouse jual juga, ada 3 jenis varian yang paling banyak dicari orang:

1. Original


Seperti namanya, produk dengan tema original ini tidak memiliki bau-bauan khusus. Cocok bagi kamu yang kurang menyukai aroma tertentu.Tersedia di Wearhouse dalam ukuran 150 ml dan 200 ml.

2. Blus


 Jika kamu seorang yang femiin dan menyukai aroma bunga, Batiste yang satu ini sangat cocok untuk kamu.

3. Fresh


"Contemporary, tantalisingly, cool & crisp notes make this unisex dry shampoo as liberating for blokes as it is for babes. It’s the ideal way to instantly clean and freshen up your hair between washes, whilst making hair feel thicker too! Just remember to share nicely." adalah slogan yang dijanjikan oleh Batiste untuk kamu penyuka aroma dan selalu ingin tampak segar.

Berapa harganya dan di mana membelinya?
Harga yang dibanderol oleh kami cukup murah bin pasti terjangkau. Bagi kamu yang berminat untuk beli, langsung saja kunjungi gerai kami di Tokopedia!

Share This:

No Comment to " New Product: Batiste Dry Shampoo "