Scroll To Top
News Trending

[Thursday Tech] 6 Aplikasi untuk Kelancaran Mudik Anda - Part 2

Telah dibahas sebelumnya di Part 1 agar perjalanan mudik Anda berjalan lancar, Wearhouse menyediakan informasi aplikasi smartphone terkini yang bermanfaat bagi Anda. Jika sebelumnya sudah membahas aplikasi untuk Anda yang mudik dengan mobil, kini selanjutnya aplikasi untuk memesan tiket bagi Anda yang menggunakan transportasi darat publik, seperti kereta api dan pesawat terbang.

 1. Tiket.com


Situs Tiket.com terkenal sebagi tempatnya memesan tiket untuk jasa transportasi dan akomodasi. Namun, dalam format aplikasi mobile, tiket.com baru menyediakan fitur untuk memesan pesawat saja. Sebagai pengembangan ke depan, tentu saja akan ditambahkan fitur-fitur seperti yang ada di website-nya. Tak hanya menampilkan semua jenis penerbangan beserta maskapainya, aplikasi ini juga menyediakan fitur pembayaran online dengan metode kartu kredit, klik BCA, transfer ATM, Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, dan lain-lain. Setelah pembayaran berhasil dikonfirmasi, maka e-ticket akan dikirim ke e-mail Anda.

Tiket.com dapat diunduh di Google Play for free.

2. Indonesia Flight


Bekerjasama dengan tiket.com, IF menampilkan ragam pilihan penerbangan domestik dan internasional. Fiturnya pun kurang lebih mirip, hanya saja kelebihan IF adalah adanya fitur untuk mengecek status dan riwayat pemesanan Anda.

Indonesia Flight bisa di-download via Google Play dengan gratis.

3. Kereta Api


Lahir dari developer yang sama, jika Indonesia Flight fokus untuk penerbangan, Kereta Api disiapkan untuk memesan tiket kereta api tentunya. Memiliki fitur serupa, Kereta Api menyediakan informasi tiket untuk semua jurusan dan tipe kelas.


Demikianlah informasi dari kami, semoga bermanfaat bagi Anda dan selamat mudik! Jangan lupa tertib berlalu lintas untuk keselamatan Anda dan keluarga. Bagi Anda yang belum dan ingin berbelanja untuk keperluan Lebaran, jangan lupa cek produk Wearhouse, yuk! Siapa tahu ada yang cocok dengan selera Anda.

Artikel & foto: Tech in Asia
Foto cover: somedaily.blogspot.com

Share This:

No Comment to " [Thursday Tech] 6 Aplikasi untuk Kelancaran Mudik Anda - Part 2 "