Scroll To Top
News Trending

[New Products] Smartphone Case Update



Hi sahabat Wearhouse!

Welcome back after long holiday ya! Semoga semua sudah semakin semangat kerja lagi! Hm, apa ada yang masih berlibur atau terbawa hawa liburan? Hehe...

Hari ini Wearhouse ingin berbagi info adanya koleksi terbaru untuk casing smartphone! Yeay! Ayo yang masih ada sisa THR silahkan intip-intip ke katalog kami ya!

Casing apa saja yang kini hadir di Wearhouse?


1. Kate Spade Owl
Si burung hantu keluaran Kate Spade ini hadir dengan warna-warna pastel yang unyu, bikin kita pengen banget koleksi mereka ya. Casing ini hadir dalam 4 varian warna: black, pink, soft pink, dan mint. Saat ini baru tersedia untuk iPhone 5/5s saja.



2. Chanel Lego Block Swarovski
Sukses dengan model plain sebelumnya, kini Chanel Lego Block hadir dengan tambahan blink-blink berkilauan. Tetap dengan 4 warna standard dan tersedia untuk iPhone 5/5s saja sementara ini.



3. Book Cover Ribbon & Prada
Ingin melindungi layar depan ponsel kesayangan? Book cover merupakan salah satu solusinya. Kini Wearhouse menyediakan 2 varian book cover feminin dengan motif ribbon dan label fashion ternama Prada. Keduanya memiliki pilihan warna yang cukup banyak dan bisa disesuaikan dengan warna favorit kamu.

Tipe HP yang tersedia untuk casing ini adalah:
- iPhone 4/4s
- iPhone 5/5s
- Samsung Note 2
- Samsung Note 3
- Samsung S4
- Samsung S5





4. Bottle Studded Perfume Case
Bling-bling swarovski kurang cukup berkilau? Silahkan coba perfume case Miss Dior atau none branded case yang dihiasi dengan manik-manik yang memberi ilusi kaca ini sebagai pelindung HP tersayangmu. Tersedia dalam 2 warna gold dan silver untuk jenis HP Samsung Grand, Samsung Note 3, dan iPhone 5/5s.
Dan 6 warna lembut untuk Samsung Grand 1 & Grand 2.




5. Ozaki Case 0.3mm
Di luar sana Ozaki case harganya selangit? Pengen banget tapi doku terbatas? Wearhouse berikan harga murah tanpa dilengkapi box asli. Tersedia 8 pilihan warna sesuai seleramu.

Available phone:
- iPhone: 4/4s, 5/5s
- Samsung: S4, S5, Note 3


Ingin lihat koleksi selengkapnya? Kunjungi langsung toko kami di Tokopedia.

Share This: