Scroll To Top
News Trending

[Wednesday Wisdom] Warisan Bijak Robin Williams


Dear Sahabat Wearhouse,

Berita duka baru saja mengguncang jagad hiburan dimana seorang aktor kawakan terkenal, Robin Williams telah meninggalkan dunia untuk selamanya. Kami yakin banyak di antara kita yang merasa kehilangan akan sosoknya yang humoris dan selalu membuat kita tertawa. Beliau begitu pandai mengolah karakter yang diperankannya menjadi tokoh yang hidup, spesial, dan memiliki ciri khas masing-masing.

Tubuhnya mungkin telah meninggalkan kita, tapi dari segala lakon yang dimainkannya, ada banyak kalimat bijak tersisip di dalamnya dan bisa menjadi motivasi bagi kita. Walau sayang, sang aktornya sendiri tengah mengalami masalah. Apa saja warisan beliau? Berikut ini Wearhouse rangkumkan berdasarkan sumber dari Kompas.com.

Aktor yang baik tidak "benar-benar berakting"
Sebagai seorang komedian dan aktor yang baik, Williams tidak hanya cakap dalam berakting. Prestasi membuktikan bahwa Williams adalah sosok yang tidak pernah berpura-pura untuk menjadi lucu sesuai skenario film. Baginya, improvisasi dan kreativitas adalah kunci utama dalam berkarya.
Selain itu, berkarier sesuai minat dan berani jujur pada diri sendiri juga merupakan “aset” untuk mendapatkan posisi terbaik.

Anda bisa menciptakan keajaiban
Williams menyadari, tak selamanya guyonan yang ia lontarkan akan selalu memancing tawa penonton. Namun, ia tak pernah berhenti untuk selalu berupaya menciptakan lelucon demi memberikan senyum dan tawa kepada orang lain.

Waktu, emosi, dan konteks yang tepat merupakan rumusan mujarab dalam membuat orang terbahak-bahak. Inilah yang disebut Williams sebagai sebuah keajaiban.

Keberhasilan bukanlah tentang tujuan yang tercapai dan menuai tepuk tangan banyak orang setiap waktu. Keberhasilan adalah keberanian untuk gagal demi meraih kesuksesan yang berkepanjangan. Hanya orang-orang yang tangguh dan berkemauan keras yang sanggup melakukannya.

Maka dari itu, jadilah seseorang yang tidak mudah menyerah. Sebab, setiap manusia bertanggung jawab mempersembahkan kesuksesan pada diri mereka masing-masing.

Kalimat yang kami tebalkan merupakan poin utama yang selayaknya kita ingat baik-baik dalam menjalani hidup yang keras ini. Semoga kalimat positif dari beliau mampu menginspirasi kita semua agar menjadi pribadi yang semakin baik dan terus menciptakan keajaiban untuk dunia.

Salam,

Wearhouse

Share This:

No Comment to " [Wednesday Wisdom] Warisan Bijak Robin Williams "