Scroll To Top
KEBIJAKAN RETUR
Prosedur untuk melakukan retur barang adalah sebagai berikut:
1. Apabila ada kesalahan pengiriman/ barang cacat, harap melapor dalam waktu 1x24 jam dengan menyertakan foto barang yang cacat dan bukti resi penerimaan barang. Lebih dari batas waktu tersebut, Wearhouse tidak dapat memproses retur.
2. Pelanggan harus mengirimkan kembali barang yang cacat tersebut ke alamat yang ditentukan dan memotret resi pengiriman barang sebagai bukti dan landasan kami mengganti ongkir pelanggan.
Sistem penggantian ongkir:
A. < Rp 10.000,- : dijadikan deposit untuk pembelanjaan selanjutnya
B. > Rp 10.000,- : pelanggan dapat memilih ingin dijadikan deposit atau ditransfer via bank
3. Jika barang mengalami cacat minor yang bisa diperbaiki, maka kami akan mengganti uang perbaikan tersebut setelah pelanggan/ reseller mengirimkan nota ongkos perbaikan. Penggantian ini juga berlaku dalam waktu 1x24 jam setelah barang diterima.
4. Barang pengganti akan dikirim segera setelah pelanggan mengirimkan foto resi pengiriman barang yang rusak. Pelanggan akan diberikan resi yang baru setelahnya (H+1).
5. Kebijakan retur ini berlaku baik bagi reseller maupun pelanggan dan dapat dinegosiasikan dengan asas musyawarah untuk mufakat.