Scroll To Top
News Trending

[Monday Tips] Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh


Ternyata tidak hanya jenis pakaian yang perlu disesuaikan dengan bentuk tubuh. Atribut aksesoris seperti tas pun mampu menunjang penampilan Anda secara keseluruhan. Berikut ini tips yang dirangkum dari Vemale dalam menyesuaikan pilihan tas dengan bentuk tubuh Anda.

Jam Pasir
Bagi pemilik tubuh ini sangat dianjurkan memilih tas berukuran medium yang panjang talinya pas jatuh sedikit di bawah pinggang Anda. Karena lekukan pinggang adalah aset Anda, tas medium tersebut akan mampu membuat penampilan Anda seimbang. Tas yang terlalu mini atau besar malah akan membuat tubuh Anda terlihat "kebanting".

Tinggi Kurus
Jenis tubuh ini bisa dikatakan merupakan bentuk tubuh ideal yang tidak masalah Anda mau membawa tas model apapun. Hanya saja perlu diperhatikan ukuran tas yang akan dibawa. Akan lebih bagus ukuran tas yang agak besar untuk menyeimbangkan postur tubuh, dibandingkan tas kecil yang akan membuat Anda terlihat menjulang.

Pendek Berisi
Tas jenis purse, clutch, dan ukuran mini sangat tepat menjadi atribut pendamping bagi Anda yang bertubuh berisi. Hindari tas-tas berukuran besar karena akan membuat diri Anda terlihat pendek.

Plus Size 
Tas model bold dengan ukuran besar merupakan padanan paling pas bagi pemilik tubuh plus size. Tas kecil apalagi dengan tali pendek harus dihindari.

Akhir kata, padanan tas yang tepat akan mampu memberikan ilusi yang dapat memaksimalkan penampilan Anda. Ingin mencari tas yang sesuai dengan tubuh Anda, silahkan cek koleksi Wearhouse di Tokopedia ya! Semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat Wearhouse semua!

Happy Monday all!

Sumber: Vemale
Foto: dok. Wearhouse


Share This:

No Comment to " [Monday Tips] Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh "