Scroll To Top
News Trending

Jenis-jenis Tas Wanita

Tas merupakan salah satu kebutuhan pokok wanita dan telah berkembang menjadi bagian yang tak terpisahkan dari label fashion. Berbagai tipe dan jenis terus bermunculan, dari yang sekedar inovasi hingga kreasi baru. Nah, saat ini tas jenis apa saja yang tengah sering dipakai oleh wanita? Berikut ini rangkuman dari Vemale.


Backpack
Backpack atau tas punggung, adalah jenis tas yang memiliki dua tali yang bisa dibebankan di punggung dengan nyaman sehingga tidak terasa berat. Tas punggung ini punya berbagai desain, dari yang sporty hingga yang feminin. Kelebihannya adalah pada kenyamanan karena tidak terganggu oleh beban pada tas.




Bucket Bag
Jenis tas yang menyerupai kantung berserut dan memiliki tali untuk disampirkan ke bahu.


Perspex clutch with red sequin pouch
Clutch Bag
Tas kecil yang menyerupai dompet dan biasanya sering dipakai oleh wanita untuk menghadiri pesta. Desainnya yang mungil dan elegan memang cocok untuk acara-acara seperti demikian. Clutch bag pun memiliki beragam model, mulai dari berbahan kain, kulit sintetis, kaku, hingga kini ada yang berbahan akrilik, seperti koleksi yang dimiliki oleh kami.



Envelope Bag
Tas yang masih satu rumpun dengan clutch tapi dengan ukuran yang lebih besar. Envelope bag ini sering digunakan wanita untuk menghadiri acara yang bersifat semi formal.


Hobo Bag
Disebut hobo karena bentuknya menyerupai pelana kuda dan umumnya menyatu dengan tali yang dapat disampirkan di bahu.


Messenger Bag
Seperti namanya, tas ini diadaptasi dari model yang sering digunakan oleh para pengantar pos surat. Memiliki penutup dan tali panjang yang bisa diselempangkan


B466 BLUE ( FOR SALE)  B466 Price 164.000 IDR  Style: Shoulder bag/Handbag Colour: blue, brown Material: PU Leather, sequins PU features: soft surface Bag Feature: buckle Handle Type: Single Height: 23 cm Length: 29 cm Depth:  11 cm Weight: 640g
Shoulder Bag
Adalah bentuk yang paling banyak variasinya dan paling menjadi favorit wanita. Tas ini juga tergolong dalam tas selempang. Dari desain feminin hingga sporty banyak tersedia di pasaran. 

Sedang berpikir untuk mencari tas baru? Kunjungi saja gerai kami di Tokopedia.

Share This:

Labels:

No Comment to " Jenis-jenis Tas Wanita "