Scroll To Top
News Trending

Friday Thought: "Mereka yang selalu berpikir tentang masa depan adalah MUDA"


Dear Sahabat Wearhouse,

Sudahkah Anda menonton video di atas? Bagaimana dengan kesan Anda?

Saya pribadi sungguh terkesan dengan pidato beliau yang sangat inspiratif. Banyak sekali kalimat-kalimat yang membuat kita jadi berpikir ulang bukan? Bukan hanya mengenai negara ini, tapi lebih kepada diri kita pribadi. Setuju?

Pilpres memang tinggal menghitung hari dan artikel saya ini bukan untuk tujuan kampanye sama sekali. Saya ingin sedikit berbagi renungan untuk diri sendiri. Seperti quote di bawah ini:


Dan mengutip pidato Bung Anies tadi:
"Tua muda itu bukan masalah hitungan tahun. Hitungan tahun boleh lebih tinggi tapi kalau yang dipikirkan masa depan, maka dia sebenarnya masih muda... Sebaliknya kalau ada orang yang usianya hitungan tahunnya masih kecil tapi yang diceritakan masa lalu, he so old..."
Nah, selama ini mana yang lebih sering terjadi pada kita? Apakah kita masih sering membicarakan masa lalu yang sudah menjadi sejarah atau fokus pada apa yang ingin kita capai di masa depan? Ingin menjadi seperti apakah kita 5 tahun, 10 tahun ke depan?

Kita adalah wujud dari apa yang kita inginkan. Kita membentuk jati diri. Nasib terbentuk dari hasil keputusan dan tindakan kita kemarin dan hari-hari sebelumnya. Jadi, jika kita ingin mengubah nasib, maka kita harus mengubah pola pikir. Apakah kita ngin menjadi seorang tua di usia yang muda atau tetap muda meski usia terus bertambah? Pilihan ada di tangan Anda.

Salam,

Melissa

Share This:

No Comment to " Friday Thought: "Mereka yang selalu berpikir tentang masa depan adalah MUDA" "